Dewi Paramita : Antara Catatan Harian Aisha, Cinta dan Rahasia, dan Kesempurnaan Cinta, Kisah Aisha Adalah Yang Tersulit?

PicsArt_02-11-08.08.57
Masyarakat Indonesia pastinya tidak asing dengan sinetron Cinta dan Rahasia dan Kesempurnaan Cinta di channel TV Net. Meski serialnya sudah habis di televisi tetapi ending cerita yang tidak biasa membuat masyarakat selalu ingat dengan sinetron tersebut.
download
Keahlian sang scriptwriter dan tentunya juga kolaborasi dengan tim kreatif menghasilkan alur cerita berliku yang menarik dan diakhiri dengan bagian ending yang membuat gemas.
Masyarakat terutama kalangan remaja pastinya sangat mengenal sinetron Catatan Harian Aisha. Tapi siapa yang tahu bahwa scriptwriter antara catatan Harian Aisha, Cinta dan Rahasia, dan Kesempurnaan Cinta adalah orang yang sama.
Itulah mengapa jika penonton merasa ada kekhasan yang sama antara tiga cerita tersebut. Dialah Dewi Paramita, sang scriptwriter yang berhasil membius pecinta melodrama Indonesia.
Setelah Cinta dan Rahasia dengan kisah romantisme yang digandrungi para remaja ini habis serialnya di televisi, Catatan Harian Aisha seperti manjadi obat para remaja yang menanti-nanti melodrama berkualitas di televisi.
4589d9c4813315263c5f69fe508774bc
Jika diibaratkan, Catatan Harian Aisha seperti gabungan antara sinetron Cinta dan Rahasia dan Kesempurnaan Cinta. Selain itu, menurut sang scriptwriter kisah Aisha merupakan project tersulitnya.
“Catatan Harian Aisha adalah project paling sulit yang pernah saya dapat. Kenapa? Karena ceritanya adalah gabungan antara drama keluarga islami seperti Kesempurnaan cinta dan cerita remaja baper Cinta dan Rahasia”. Ujar Dewi pada sebuah postingan akun instagram miliknya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akuntansi | Pengertian dan Perbedaanya Dengan Tata Buku

Benda Ada Jenis Kelaminnya? Kok Bisa?