Harry Potter dan anak yang terkutuk, kapan ya diterbitkan dalam Bahasa Indonesia?

Harry_casting_ExpelliarmusExpelliarmus! 
Expecto Patronum! 
Masih ingatkah anda dengan kata-kata itu?
Bagi anda yang pernah menonton salah satu serial Harry Potter tentunya tahu dengan mantra sihir yang sering dipakai oleh Harry dan dua sobat karibnya yakni Ron dan Hermione.
HarryPotter_WB_F7_HarryRonHermioneSittingAtTheBurrow_Still_080615_Land
Harry yang diceritakan di buku pertama JK. Rowling sebagai seorang yatim piatu dan dilirik sinis oleh Saverus, salah satu guru sihir di Hogwarts ini mampu membius para penontonnya untuk terus menerus penasaran dengan sekuel berikutnya.


cover Harry Potter and The Crused Child
cover Harry Potter and The Crused Child

Seperti yang kita tahu serial film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama persis dengan film ini terdiri dari tujuh seri. Namun, para fans Harry Potter yang dikenal dengan sebutan Potterhead kembali diselimuti rasa penasaran dengan hadirnya buku ke-delapan Harry Potter dengan judul buku “Harry Potter and The Crused Child”.
Padahal dalam sebuah wawancara JK. Rowling mengatakan buku serial Harry Potter yang ke – 7, “Harry Potter and The Deathly Hallows” adalah serial terakhir dari kisah penyihir berkacamata ini. Namun kemudian Harry Potter and The Crused Child muncul disertai dengan drama teaternya yang di gelar di Inggris.
Harry Potter and The Crused Child, seperti judulnya menceritakan salah satu anak dari Harry Potter dan Ginny Weasley yang bernama Albus Severus Potter. Dalam bukunya diceritakan bahwa Albus pada tahun pertama nya di Hogwarts ternyata masuk ke asrama Slytherin. Asrama yang sama dengan musuh terbesar Harry yaitu Voldemort. Albus juga bersahabat dengan anak dari Draco Malfoy, Scorpius.
Bagi para Potterhead Indonesia kehadiran Harry Potter and the Crused Child tentunya membuat mereka berbondong – bondong untuk menyerbu bukunya. Namun sayang, buku ini hanya tersedia dalam versi bahasa aslinya yakni Bahasa Inggris.
Kapankah buku ini akan diterbitkan versi Bahasa Indonesia? Tentunya Potterhead hanya bisa menunggu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Akuntansi | Pengertian dan Perbedaanya Dengan Tata Buku

Dewi Paramita : Antara Catatan Harian Aisha, Cinta dan Rahasia, dan Kesempurnaan Cinta, Kisah Aisha Adalah Yang Tersulit?

Benda Ada Jenis Kelaminnya? Kok Bisa?